Mataram – Toyota sebagai merk mobil terkemuka yang ada di Indonesia, sekarang ini telah meluncurkan mobil andalannya yakni All New Kijang Innova di Nusa Tenggara Barat. All New Kijang Innova yang merupakan dealer resmi Toyota untuk daerah NTB telah mengenalkan mobil terbaru ini untuk masyarakat NTB.

Mobil All New Kijang Innova diluncurkan Oleh Toyota di NTB

Memang sebenarnya mobil All New Kijang Innova ini sudah diuncurkan pada 23 November 2015 secara nasional di Jakarta oleh pihak PT Toyota Astra Motor. Peluncuran yang dilakukan Toyota merupakan lanjutan dari pengenalan mobil terbaru ini untuk masyarakat NTB.

Menurut keterangan Presiden Direktur PT Krida Dinamik Autonusa Koesnadi kepada pers mengatakan bahwa All New Kijang Innova yang terbaru memiliki tampilan yang baru dan juga di dukung oleh mesin terbaik yang telah dibuat oleh pihak Toyota, selain itu banyak fitur-fitur yang sangat canggih yang di miliki oleh mobil All New Kijang Innova ini.

Atusias para masyarakat NTB, Jumat (4/12/2015) saat pengenalan mobil All New Kijang Innova sangat tinggi sekali, karena memang model yang sekarang ini termasuk premium dan sangat mewah karena telah dilakukan penyesuaian tampilan dengan perkembangan zaman.

PT Krida Dinamik Autonusa selaku dealer resmi Toyota untuk daerah NTB, selain meluncurkan mobil Inniva baru, mereka juga mengenalkan logo perusahan terbaru. KRIDA sendiri memiliki arti yankno terus berkembang dan berevolusi ke depan serta berkarya dengan sangat reatif dan juga percaya diri.

spesifikasi all new innova

Menurut Koesnadi selaku direktur PT KRIDA, perusahannya akan memberikan pelayanan terbaik uantuk masyarakat NTB serta menyediakan alat transportasi baik rda dua maupun roda empat. (Rooy Perdana – www.HarianIndo.Com)