Jakarta – Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, semopat dikabarkan “gay”, dan tengah menjalani hubungan dengan atlet kick boxer asal Maroko, Badr Hari. Kecurigaan ini muncul ketika CR7 diketahui sering bepergian ke Maroko menggunakan jet pribadinya.

“Ronaldo terbang tiga atau empat kali satu minggu untuk berpelukan dengan temannya di Maroko” ujar seorang jurnalis asal Prancis, Daniel Riolo, media di Metro belum lama ini.

Namun demikian, ternyata gosip tersebut sudah terpatahkan. Pasalnya, ternyata Ronaldo datang ke Maroko untuk menemui seorang perempuan yang cantik jelita.

Seperti dilansir dari Mirror (Senin, 21/12/2105), meski kenal baik dengan Badr Hari, kedatangan Ronaldo ke Maroko ternyata bukan untuk menemui dirinya. Pesepakbola asal Portugal ini ternyata menemui mantan finalis Miss Universe, Melanie Martins.

Perempuan cantik dan cerdas ini memang menetap di Maroko. Dan terkait hubungannya dengan Ronaldo, dan kegiatannya di Maroko, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

Adapun meski dikabarkan dekat dengan banyak perempuan, Ronaldo mengaku tak ingin buru-buru menentukan pilihannya.

“Jadi, itu tidak mudah tentunya. Saya tahu 50 persen mereka mendekati saya karena punya kepentingan, itu normal. Tidak hanya saya, tapi semua orang yang terkenal punya masalah seperti ini” ujar Ronaldo. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)