Jakarta – Bagi sebagian besar manusia, ketika telah memasuki masa remaja ataupun dewasa, pasti akan pernah mengalami adegan yang disebut ciuman. Kissing sendiri merupakan hal yang tidak boleh dilakukan dengan sembarangan karena bisa-bisa lawan yang Anda cium akan merasa marah jika mereka merasa tidak senang.

Boys, Wanita Sering Berfantasi Mendapatkan Ciuman Seperti Ini Lho

Bagi kalian para lelaki yang ingin mengetahui terkait hal-hal apakah yang diinginkan wanita untuk dicium, maka berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti yang dilansir palingseru.com, Minggu (10/1/2016) :

– Dorongan ke dinding
Pada sebagian besar wanita mereka menginginkan pasangannya untuk mendoronya ke dinding karena wanita akan suka jika dirinya dikuasai oleh pasangannya.

– Kejutan
Salah satu hal yang berkesan bagi wanita adalah kejutan. Hal ini bisa kalian lakukan saat wanita sedang melakukan ebberapa hal seperti memasak ataupu nonton tv, dan mendapat ciuman secara tiba-tiba tentunya membuat wanita menjadi berkesan.

– Saat Tengkar
Bagi sepasang kekasih ataupun suami istri, pertengkaran merupakan hal yang lumrah dan bisa menjadi bumbu penyedap dalam suatu huungan. Namun, pertengkaran diyakini akan menjadi lunak jika sang pasangan memberikan ciuman kecil kepada para wanitanya itu.
(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)