Seoul – Memiliki wajah yang cantik memang merupakan anugerah bagi setiap wanita. Banyak yang diantara mereka sering menganggap dirinya tidak cantik meski sudah cantik. Beberapa hal seperti melakukan perawatan wajah dan tubuh dilakukan oleh banyak wanita agar menambah kepercayaan diri dengan terlihat cantik.

Park Shin Hye Menjaga Bentuk Tubuhnya Dengan Rutin Bersepeda

Salah satu artis Korea yang sedang naik daun, Park Shin Hye, merupakan salah satu wanita yang juga menjaga kesehatannya agar mampu tampil cantik maksimal. Seperti yag dilansir Kpopherald, Minggu (10/1/2016), Park Shin Hye mengungkapkan bahwa dirinya hanya makan dengan porsi yang lengkap sebanyak dua kali dan tak makan apapun setelah pukul 18.00 malam.

Selain itu, jika memang merasa benar-benar lapar, maka Park Shin Hye ebih mengonsumsi buah timun ataupun sayur kol. Selain itu ada untuk serapan airnya artis berwajah anggun ini mengkonsumsi sari buah labu ataupun sari kacang merah.

Hal yang terpenting dalam menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga. Park Shin Hye juga mengatakan bahwa dirinya rutin untuk melakukan kegiatan bersepeda paling tidak tiga kali selama seminggu, dan juga melakukan modern dance untuk mengeluarkan keringat. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)