Jakarta – Aktor India, Ravi Bathia, sukses menyita perhatian publik Indonesia lewat serial drama yang dibintanginya, yakni “Jodha Akbar”. Ia pun menjadi idola baru di dunia hiburan Tanah Air.
Fans Heboh Melihat Cita Citata Foto Bareng Ravi Bhatia
Saat ini, Ravi maish disibukkan dengan segudang aktivitas di dunia entertainment Indonesia. Ia kerap tampil di beberapa acara televisi swasta di negara ini, dan wajahnya pun semakin familiar dengan pemirsa dan masyarakat Indonesia.

Ravi pun kerap membagikan momen-momen spesialnya di Indonesia melalui media sosial Instagram. Momen-momen seperti saat berfoto dengan sejumlah artis Tanah Air kerap ia bagikan ke dalam akunnya tersebut.

Yang terbaru, Ravi membagikan sebuah foto ketika dirinya sedang berada di backstage bersmaa pedangdut Cita Citata.

Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (16/1/2016), Ravi tampak mengenakan pakaian t-shirt berwarna biru dengan celana berwarna coklat atau khaki. Sementara itu, Cita tampil cantik dengan atasan dan bawahan berwarna biru gelap, ditambah dengan kacamata berframe hitam yang membuatnya terlihat imut dan smart.
Fans Heboh Melihat Cita Citata Foto Bareng Ravi Bhatia
Foto tersebut ternyata diambil di sela-sela syuting acara Pesbukers yang tayang di ANTV.

“@pesbukers_antv bareng si imut @cita_citata,” tulis Ravi menyertai foto tersebut.

Foto ini pun mendapat sambutan positif dari netizen. Mereka memuji penampilan Ravi dan Cita yang tampan dan cantik. Selain itu, beberapa netizen ada juga yang merasa iri dengan kedekatan di antara mereka. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)