Newcastle – Setelah beberapa pekan menghuni zona degradasi, Newcastle United akhirnya mampu mentas walaupun untuk sementara setelah mereka mampu mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1. Pertandingan yang digelar di St James Park, Sabtu (16/1/2016), itu berlangsung ketat dan menarik sejak awal laga.

Hasil Newcastle United vs West Ham 2-1, Kemenangan Penting

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama Newcastle United seakan bermain dengan penuh semangat guna lepas dari papan bawah. Baru enam menit pertandingan berjalan, Ayoze Perez mampu mencetak gol yang membuat skor menjadi 1-0. Tak lama kemudian, tepatnya di menit ke 15, Georginio Wijnaldum bahkan mampu menambah gol bagi Newcastle United dan skor 2-0 bertahan sampai peluit babak pertama ebrakhir.

Pada babak kedua, West Ham United yang berusaha untuk mengejar ketertinggalan langsung berinisiatif melakukan serangan sejak awal babak kedua berjalan. Hasilnya, baru empat menit berjalan, Nikica Jelavic mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Gol tiu semakin membuat skuad The Hammers bersemangat. Beberapa peluang emas mampu mereka ciptakan, namun sayang rapatnya pertahanan dari Newcastle membuat skor 2-1 bertahan sampai akhir pertandingan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)