Jakarta – Ochi Rosdiana kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron, namun mantan member idol group JKT48 ini tak akan pernah lupa pengalaman seru saat dirinya manggung bersama Melody Nurramdhani dkk.

Saat Nyanyi Bareng JKT48, Bibir Ochi Rosdiana Pernah Berdarah Akibat Mic

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (31/1/2016), salah satu pengalaman Ochi yang tak akan terlupakan saat manggung adalah ketika bibirnya berdarah akibat terbentur mic. Kejadian memalukan sekaligus menyakitkan itu diakui Ochi karena kesalahan dirinya sendiri yang terlalu bersemangat.

“Iya bener itu. Namanya juga satu panggung ada banyak mic. Mendadak kepentok mic teman pas nyanyi lagu terakhir. Eh ternyata bibir sampai berdarah,” ungkap Ochi Rosdiana.

Awalnya Ochi tak menyadari jika benturan mic membuat bibirnya berdarah. Namun kemudian ia merasakan ada darah yang menetes.

“Aku rasain lipstik aku jadi agak asin. Pas selesai manggung baru tahu kalau berdarah gara-gara enggak sengaja kepentok mic. Namanya juga manggung se-RT,” jelas gadis yang baru saja berulang tahun ke-17 tersebut.


Baca juga:

Model Victoria’s Secret Karolina Kurkova Unggah Foto Selfie Saat Menyusui

Inilah Perubahan Wajah Nabilah JKT48 Tahun 2011-2016

Meski begitu Ochi mengaku tidak kapok ataupun menyesal karena peristiwa tersebut. Pengalaman itu justru membuatnya sering tersenyum sendiri ketika mengingat-ingat masa-masa bersama JKT48. (Rani Soraya – www.harianindo.com)