Turin – Paulo Dybala merupakan salah satu pemain kunci Juventus di musim ini. Pemain yang dibeli dari Palermo ini memang mampu memikat para petinggi Juventus setelah beberapa aksi dan golnya mampu mengangkat performa dari Si Nyonya Tua mengingat di awal-awal musim Juve tampak terseok dan meraih hasil yang negatif.

Antonella Cavalieri, Bidadari Cantik Yang Setia Mendukung Bintang Juventus Paulo Dybala

Keesuksesan dari Dybala sendiri rupanya tak lepas dari seorang wanita yang kini menjadi kekasihnya yang bernama Antonella Cavalieri. Model seksi asal Argentina itu bahkan sudah mendampingi Dybala sejak berada di Palermo dan saat ini juga telah berada di Turin untuk mensuport pemain yang disebut-sebut sebagai the next Aguero itu. Beberapa media pun selalu ingin tahu kisah diantara keduanya yang memang tak pernah secara langsung memberikan keterangan resmi.

Seperti pantauan tim harianindo pada akun instagram Antonella Cavalieri, Jumat (4/2/2016), memang dirinya tak sungkan untuk memosting kedekatannya denan Dybala. Keduanya pun kini tak tertutup lagi mengenai kisah asmara yang bersemi diantara mereka. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)