London – Chelsea memang akan ditinggalkan oleh salah satu legendanya, John Terry, yang mana tak diperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini. Meski begitu, Guus HIddink pun tampaknya yakin dengan kepemimpinan yang dimiliki oleh Terry ini untuk bisa sukses menjadi pelatih hebat di kemudian hari.

Hiddink Yakin John Terry Bisa Menjadi Seorang Pelatih Hebat

Seperti saat memberikan keterangannya pada konfrensi pers jelang menghadapi Southampton, Sabtu (27/2/2016), Guus Hiddink mengatakan bahwa dirinya berpikir jika Terry bisa untum menjadi pelatih yang bagus.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan bahwa dirinya saat ini tak ingin untuk membicarakan masalah pelatih kepada Terry saat ini karena bisa jadi nanti sang pemain berpikiran bahwa dirinya memakasanya untuk pergi.

John Terry sendiri sejatinya masih ingin untuk membela Chelsea dan berharap pihak manajemen klub untuk memperpanjang kontraknya. Namun, keinginan pemain berusia 35 tahun itu bertepuk sebelah tangan karena The Blues tak ingin untuk memperpanjangnya dan lebih memberikan kesempatan bagi para pemain muda seperti Zouma. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)