Solo – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada hari ini memangh ada jadwal kunjungan kerja ke kota asalnya Solo. Selain daripada kunjungan kerja, tentunya Pak Jokowi ingin membesuk cucu pertamanya yang baru saja lahir pada pukul 09.28 WIB tadi.

Hari Ini Jokowi Menengok Cucu Pertamanya Di Solo

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kamis (10/3/2016), Jubir Presiden, Johan Budi, mengatakan bahwa tujuan ke Solo tetap sebagai kunjungan kerja. Johan menambahkan bahwa untuk hari esok pagi, Jokowi akan mengadakan kuliah umum dan sore harinya berkunjung ke Waduk Gondang di daerah Gununganyar.

Namun, ebrdasarkan pantauan tim harianindo, pada malam hari ini Jokowi datang ke RS PKU Muhammadiyah Solo untuk mengunjungi cucu laki-lakinya itu. Rombongan dari Jokowi tampak hadir istri tercintanya, Menristek, juru bicaranya, dan juga beberapa orang lainnya.

Kedatangan dari Jokowi ini juga disambut langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi, Kapolda Jateng Pol Noer Ali, dan juga Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)