Munchen – Jelang laga Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions antara tuan rumah Bayern Munchen dan Juventus di Allianz Arena, Striker Juventus, Paulo Dybala angkat bicara mengenai kans timnya.

Dybala Anggap Bayern Memiliki Kelemahan Saat Menyerang

Penyerang asal Argentina tersebut yakin apabila Bayern akan tampil super ofensif dan bernafsu untuk menjebol gawang timnya. Namun Dybala justru yakin apabila dirinya dapat memanfaatkan hal itu untuk mencetak gol di Allianz Arena pada Kamis (17/3/2016) nanti.

“Kami harus menunjukkan permainan kami sendiri. Tapi kami juga harus bertahan dengan baik karena mereka memang memiliki gaya menyerang yang indah. Pasti akan sulit, tapi kami harus memanfaatkan setiap peluang yang kami dapat,” terang Dybala kepada Sky Sports (Selasa, 15/3/2016).

“Mereka adalah tim yang secara praktis bermain dengan empat penyerang. Strategi itu akan memberikan kami ruang. Kami harus mencoba mencari dan mengeksploitasi kekosongan di tim mereka. Kami akan mencoba dalam serangan balik dan menciptakan banyak peluang,” ujarnya.

Agregat kedua tim saat ini masih adalah 2-2. Meski demikian, Bayern diunggulkan karena memiliki dua gol tandang. Tim besutan Pep Guardiola pun dijagokan oleh berbagai pihak untuk bisa lolos dari hadangan jawara Italia. (Yayan – www.harianindo.com)