Jakarta – Rumah angker yang terdapat di daerah Slipi, Jakarta, memang sudah lama ditinggalkan sekitar 18 tahun lamanya, atau pas sejak ramai kejadian kerusuhan 1998 silam. Bangunan yang kosong itu sudah ditinggalkan oleh majikannya yang katanya dulu ditempati oleh warga keturunan Tionghoa dan kabarnya rumah tersebut juga digunakan untuk pesugihan.

Menakutkan, Video Penampakan Pocong Dan Kuntilanak Oleh Tim Mitos Urban

Berdasarkan pantauan tim Harianindo pada situs vidio, Sabtu (2/4/2016), terdapat dua peserta untuk menerima tantangan Mitps Urban yang bernama Melisa dan Hilda. Pada saat menjadi peserta dan melakukan penelusuran, tampak raut muka yang aneh dan ketakutan pada diri Hilda, yang telah melihat sosok hantu yang sangat besar.

Seketika itu para tim pun datang untuk menjemputnya dan dibawa ke pos. Setelah itu, Hilda seketika juga langsung menangis, dan tak lama kesurupan. Namun, tim yang sudah disiapkan akhirnya berhasil untuk menyadarkan Hilda.

Dari beberapa penelusuran yang tertangkap kamera, terlihat beberaoa bayangan seperti kuntilanak dan juga pocong. Penasarann? Berikut ini adalah Video Penampakan Pocong Dan Kuntilanak Oleh Tim Mitos Urban:

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)