Munich – Bayern Munchen memang akan berkesempatan untuk menambah satu trofi lagi pada musim ini sekaligus menjadi perpisahan dnegan pelatih Guardiola, yakni DFP Pokal. Namun, mereka terlebih dulu harus mampu untuk mengalahkan Borussia Dortmund pada partai final nanti yang akan diadakan akhir pekan ini.

Berita Bola : Lahm Tegaskan Para Pemain Bayern Percaya Diri di Final DFB Pokal

Sang kapten tim, Philipp Lahm, tampak optimis jika timnya mampu menjadi juara DFB Pokal ini sekaligus memberikan kado perpisahan bagi uardiola yang akan hengkang dari Bayern dan melatih Manchester CIty musim depan. Seperti yang dilansir soccerway, Kamis (19/5/2016), Lahm mengatakan bahwa Bayern mUnchen akan menghadapi lawan dimana sebuah tim yang terus menempel kami sampai akhir musim.

Philipp Lahm mengungkapkan bahwa Borussia Dortmund adalah sebuah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan namun para pemain percaya diri mampu melakukannya. Lahm menegaskn abahwa pada beberapa laga terakhir ini Bayern Munchen sudah tampil sangat bagus dan oleh karena itu dirinya pun yakin jika Bayern bisa menggulung Dortmund apda final ini nanti. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)