Home > Olahraga > Bola > Prediksi Everton vs Arsenal, Rabu 14 Desember 2016

Prediksi Everton vs Arsenal, Rabu 14 Desember 2016

Liverpool – Liga Primer Inggris tengah pekan ini akan mempertemukan tuan rumah Everton melawan Arsenal di Goodison Park, Rabu (14/12/2016) dini hari WIB.

Prediksi Everton vs Arsenal, Rabu 14 Desember 2016

Everton yang di pertandingan sebelumnya takluk dari dari tuan rumah Watford dengan skor 3-2 bertekad bangkit ketika bertemu Arsenal malam nanti. Everton beberapa pekan terakhir bermain sangat buruk, mereka diketahui belum meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Melawan Arsenal malam nanti, Romelu Lukaku dan kawan-kawan dituntut untuk bisa meraih kemenangan dari tamunya tersebut.

Sementara dari kubu tim tamu, The Gunners Arsenal yang baru saja meraih hasil positif di pertandingan terakhir mereka ketika menghancurkan Stoke City dengan skor 3-1 optimis pertandingan malam nanti melawan Everton akan kembali mereka menangkan. Hasil bagus tersebut membuat mereka kini membuntuti Chelsea yang ada di peringkat pertama. Saat ini Arsenal telah mengumpulkan 34 poin terpaut 3 poin dari Chelsea di posisi puncak, Alexis Sanchez dkk pun bersemangat merebut poin penuh demi terus menempel Chelsea.

Harian Indo memprediksi Arsenal akan menang dengan selisih dua gol atas Everton.

Baca juga: Prediksi Roma vs AC Milan, Big Match Selasa 13 Desember 2016

Prakiraan susunan pemain:

Everton (4-2-3-1) : Maarten Stekelenburg; Leighton Baines, Ramiro Funes Mori, Ashley Williams, Seamus Coleman; Idrissa Gana Gueye, Gareth Barry; Kevin Mirallas, James McCarthy, Gerard Deulofeu; Romelu Lukaku.

Arsenal (4-2-3-1) : Petr Cech; Gabriel Paulista, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Granit Xhaka; Theo Walcott, Mesut Oezil, Alex Oxlade-Chamberlain; Alexis Sanchez.

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna, 11 Desember 2016

Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna, 11 Desember 2016

Madrid – Real Madrid diunggulkan meraup poin penuh saat berjumpa Deportivo La Coruna di lanjutan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis