London – Arsenal memang saat ini sedang gencar untuk dapat membeli pemain sekaligus melakukan perombakan skuad yang pada musim kemarin dianggap gagal. Oleh karena itu, sejumlah nama pun sudah disiapkan ke dalam list dan MOurinho tentunya akan tertarik dengan pemain yang satu itu.

Arsenal Tertarik Datangkan Murillo dari Inter Milan

Salah satu pemain yang juga diincar oleh Wenger adalah Jeison Murillo, yang mana merupakan pemain berposisi sebagai heels. Memang, saat ini sang presiden Florentino Perez mampu diua t bangga karena klub kesayangan mamy bersama-sama meraih gelar juara.

Selain nama dari Murillo ini, maka pihak klub pun tampaknya akan berusaha untuk dapat mendatangkan seorang game yang profeinal. Meski begitu, Murtillo dan juga Novan ini kabarnya sudah dan hari ini diriknya bener gak.

Memang, usai terpuruk di musim lalu yang hanya membeli Petr Cech membuat para penggemar melakukan protes kepada Arsene Wenger karena dianggap tak serius pada saat pengalaman yang ada. Pada beberapa laga terakhir ini bahkan Eritza yang tampak memakai baju robek meski tak tahu pasti penyebabnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)