Los Angeles – The CW bakal membikin film yang sangat menakjubkan. Produser pun bakal merencanakan pertemuan para pahlawan. Misalnya, Supergirl, The Flash, dan Arrow. Sebagaimana diketahui, The CW adalah pemegang hak siar film The Flash.

The Cw Bakal Pertemukan Para Pahlawan Dalam Satu Film

Yang menarik pada episode ke-12 The Flash yang bertajuk Fast Lane Supergirl memang sudah dirancang akan berada pada serial tersebut. Supergirl akan dipertemukan dengan The Flash, karena pada episode tersebut The flash akan pergi ke Earth 2 alias Bumi dalam dimensi lain untuk menyelamatkan anak Dr. Wells dari tangan Zoom.

Dari situlah kemungkinan The flash yang diperankan (Barry Allen) disinyalir akan bertemu dengan Superman yang kabarnya akan kembali diperankan oleh Tom Welling. Dan kemungkinan besar juga akan bertemu dengan Supergirl.

Sang pemeran utama The Flash, Grant Gustin memastikan kalau keduanya bakal bertemu di episode terbaru Supergirl yang akan tayang pada 28 Maret 2016 mendatang, dikutip dari dari laman Ace Showbiz, Jumat (5/2/2016). Dalam foto The foto The Flash yang tengah bercanda dengan Supergirl, Grant Gustin sebagai The Flash menuliskan bahwa dirinya akan bertemu dengan Melissa Benoist pemeran Supergirl.

”Rahasia sudah terkuak. Melissa Benoist dan aku akan segera bersenang-senang di serial Supergirl,” tulis Grant Gustin.

Selain melakukan cross-over dengan Supergirl The CW sebagi pemegang hak siar The Flash telah melunjurkan spin-off bertajuk The Legends of Tomorrow. Dimana serial ini akan menyajikan petualangan seru yang menyajikan beberapa pahlawan dan musuh yang sempat hadir di serial The Flash dan Arrow. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)