Jakarta – Bisma Karisma saat ini memang sudah tak lagi bergelut di dunia musik setelah dirinya keluar dari grup boy band SMASH dan mantan pacara Elfrandain ipun kin isedang serius berakting untuk membintangi film Juara. Film bergenre drama action ini pun sudah menjadi sebuah tantangan baru bagi Bisma untuk dapat meneruskan karirnya di dunia hiburan tanah air.

Bintangi Film Juara, Bisma Karisma Dilatih Langsung Oleh Cecep Arif Rahman

Fim Juara in inanti akan disutradarai oleh Charles Gozali, dan pada film ini juga Bisma Karisma dituntut untuk bisa berakting lebih luwes dalam melakukan gerakan silat. Oleh karena itu, dirinya pun langsung dimentori oleh Cecep Arif Rahman yang mana aktor bela diri kala membintangi film yang berjudul The Raid 2.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (7/4/2016), Bisma Karisma mengatkaan bahwa dirinya latihan silat barnegn dengan Kang Cecep dan dari Cecep pula dirinya belajar banyak mengenai teknik dasar bela diri silat. isma menambahkan bahwa dirinya sangat serius belajar silat dnegan Kang Cecep dan delaapn bulan dia sudah belajar latihan mulai dari nol.

Bisma mengungkapkan abhwa latihan kuda-kuda dan juga gerakan dasar silat lannya pun sudah dipelajarinya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)