Seoul – Park Yoochun terlibat kasus pelecehan. Nah, kini perempuan yang dilecehkan aktor tersebut pun bertambah. Hal tersebut terkuak setelah seorang wanita mengaku telah menerima pelecehan. Namun, namanya hingga kini masih dirahasiakan.

Berita Artis : Korban Pelecehan Park Yoochun Bertambah Lagi

Wanita ini mengaku saat dirinya berada di sebuah bar, ia diajak oleh Park Yoochun ke dalam kamar mandi dan kemudian dilecehkan oleh artis berumur 30 tahun ini.

Pihak kepolisian dari Seoul Metropolitan Police saat ini tengah serius dengan kasus ini dan mengerahkan tim khusus yang terdiri dari 9 orang untuk menyelidikinya.

Pada awal pekan lalu Park Yoochun dilaporkan oleh seorang wanita dengan nama Ms. Lee karena telah melakukan pelecehan terhadapnya di sebuah bar di kawasan Gangnam.

Tidak lama kemudian, muncul seorang wanita berinisial A yang juga melaporkan pelecehan Park Yoochun terhadapnya pada 2015 lalu.

Menyusul kemudian laporan dari wanita ketiga yang mengaku telah mengalami pelecehan seksual di rumah Park Yoochun pada 2014. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)