Paris – Timnas Italia memang saat in isedang berada di dalam momen yang on fire setelah mereka mampu mengalahkan Spanyol dengan skor 2-0 pada laga babak 16 besar beberapa hari yang lalu.Oleh karena itu, bek Italia, Bonucci, tampak yakin jika timnya akan bisa beralih okus untuk menghadapi Jerman dan berusaha untuk mengalahkan mereka.

Prediksi Euro 2016 : Italia Siap Ladeni Jerman

Italia sendiri akan bentrok melawan Jerman pada hari Minggu (3/7/2017) nanti dan jika dilihat dari rekor statistik, italia tampak menjadi lawan yang sulit ditaklukkan oleh Der Panser. Seperti yang dilansir Football Italia, Bonucci mengatakan bahwa Timnas Italia ini memang sudagh layak untuk lolos ke babak selanjutnya.

Bek Juventus ini menegaskan bawha sekarang ini kami semua akan fokus untuk menghadapi Jerman di babak perempat final Euro 2016 nanti. Banyak pengamat yang emnyebut jika pertandingan annti merupakan final dini mengingat kedau tim yang mempunyai banyak sejarah dan dikenal tangguh pada ajang kompetisi internasional baik Euro ataupun Piala Dunia. Oleh karena itu, patut kita simak siapakah diantara dua tim terbaik ini yang akan lolos ke babak semifinal. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)