Jakarta – Stefan William memang beberapa waktu yang lalu sempat digosipkan menjalin kedekatan dengan Celine Evangelista dan hal ini pun seakan membuat keromantisan dirinya dan Natasha Wilona menjadi dipertanyakan. Publik pun bertanya-tanya apakah benar Stefan tega untuk mengkhianati cinta dari Wilona ini untuk selingkuh dengan Celine?

Stefan William Dituding Telah Tinggal Serumah Dengan Mantan Istri Dirly Idol

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Kamis (30/6/2016), memang terlihat adanya mobil BMW putih yang mana merupakan milik Stefan William ini dan diparkir di depan rumahnya Celine. Atas bocornya foto dari saalah satu wartawan itu, maka gosip keretakan hubungan antara Natasha Wilona dengan Stefan pun kembali kencang berhembus.

Celine Evangelista sendiri merupakan salah satu model cantik Indonesia yang mana juga berstatus seorang janda dan mempunyai dua orang anak. Celine ini merupakan mantan istri dari Dirly Idol dan memang kerap beberapa kali membintangi berbagai program acara di televisi.

Sejauh ini masih belum ada klarifikasi mengenai mobil dari Stefan yang berada di rumah Celine itu, namun, para fans dari Natasha pun banyak yang kecewa dengan Stefan yang sudah mendua dari Natasha. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)