Jakarta – Deddy Corbuzier selalu to-the-point saat menyatakan rasa tidak suka dengan beberapa artis ataupun program televisi di Tanah Air.

Deddy Corbuzier Menyebut Banyak Artis Yang Terkenal Dengan Cara Tidak Berkelas

Sosok berkepala plontos itu berpendapat jika banyak artis Alay yang sering menunjukkan hal tak pantas di layar kaca yang menurutnya bisa merusak moral generasi muda.

Ironisnya, program-program serta artis alay yang dimaksud oleh Deddy di atas, biasanya malah sangat terkenal dan digandrungi publik. Untuk menunjukkan kekecewaannya, ayah satu anak inipun berkicau panjang lebar lewat akun Twitter pribadinya.

“Aku terkenal secara berkelas. Jika kamu terkenal karena hal-hal bodoh, maka kamu bukan artis, kamu itu hanya sebuah objek. Beberapa artis itu seperti sekolah yang tengah libur, mereka tidak punya kelas.” kicau Deddy Corbuzier. Jumat (15/7/2016).

Beberapa artis yang tengah menjadi sorotan saat ini memang sering menggunakan berbagai macam kata cacian atau makian demi menghibur pemirsa. Meski niatnya bercanda, namun menurut Deddy, hal tersebut sangatlah tidak pantas dilakukan. (Yayan – www.harianindo.com)