Jakarta – Agni Pratistha sempat vakum dari dunia entertaiment. Sebab, saat itu, dia telah dikaruniai seorang anak. Karena itu, dia pun tampak menyudahi aktivitasnya di dunia hiburan. Kali ini, aktris kelahiran Australia tersebut kembali. Wajahnya pun muncul di sebuah film.

Berita Artis : Agni Pratistha Comeback setelah Dua Tahun Absen

Agni mengaku merasakan sejumlah perubahan di dunia hiburan setelah vakum selama dua tahun. Yang paling dirasakan oleh bintang film ‘Pinky Promise’ tersebut adalah stamina yang jauh menurun.

“Paling capeknya ya. Biasanya tidur jam 4 pulang syuting masih kuat. Tapi sekarang kayak yang udah jam 11 udah capek karena ngurus anak. Yang pasti lebih disiplin dan lebih perhatian sama orang lain. Sekarang jadi suka nanya, udah makan belum? Kayak ibu-ibu,” ungkap Agni di Jakarta Utara pada Minggu (9/10/2016).

Agni pun kini lebih mencocokkan jadwalnya dengan waktu tidur sang buah hati, Rudra Arka Monoarfa. Sebisa mungkin, aktris berusia 28 tahun itu juga mengambil libur di akhir pekan.

“Aku kasih batasan jam 11 malam. Nggak papa berangkat subuh asalkan selesai jam 11 malam. Janjinya weekend libur, tapi biasanya nggak. Kendala cuaca mau nggak mau tambah satu hari. Ya agak susah, kangen sama anak ya. Suami ajakin face time juga kayak pengen nangis,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)