Jakarta – Postingan Robby Abbas di Instagram yang menyinggung Chef Aiko berbuntut panjang karena Chef Aiko berencana akan melaporkan Robby Abbas ke polisi.

Dilaporkan Chef Aiko ke Polisi, Robby Abbas Sebut Pegang Kartu As

Menurut Chef Aiko, rencana ini akan dilakukan bila tidak ada permintaan maaf secara langsung dari pihak Robby Abbas melalui konferensi pers.

Sedangkan pihak Robby Abbas merasa bahwa keputusan Chef Aiko untuk melaporkannya ke polisi merupakan tindakan yang tidak tepat, namun mereka akan menghadapinya di jalur hukum.

“Bukan takut sih, tadi kata temen nanti makin panjang lagi (kalau nggak minta maaf). Ntar aku jadi nggak ada temen, Aku bilang, sekalipun tanpa ribut, orang nggak ada yang mau deket sama aku. Aku sudah minta maaf. Sampai semalam, manajer Aiko bilang, abis dari preskon ke Pesbuker syuting sama Aiko ya. Nggak ada yang aku lebihkan,” tutur Robby Abbas saat ditemui di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11).

“Kita siap lah, no problem. Kalau kita buktikan terbalik malah kasihan. Ada kartu As yang kita belum keluarin. Paling penting sore ini Obbie minta maaf just postingan. Soal fakta dan bukti silahkan. Kalau proses hukum silahkan saja,” tambah pengacara Robby Abbas, Pieter Ell.

Pada kesempatan itu Robby Abbas kembali memintaa maaf atas kesalahannya kepada Chef Aiko.

“Untuk Ayu Permata Sari, alias Tasya alias Aiko, saya minta maaf karena postingan kemarin. Saya minta maaf. Saya juga sudah minta maaf di TV nasional. Saya sudah minta maaf melalui telepon, SMS, saya juga sudah minta maaf. Jadi kalau kamu mau gimana, itu urusan kamu. Yang penting saya sudah minta maaf seperti apa yang kamu mau,” tandas Robby.
(samsul arifin – www.harianindo.com)