Jakarta – Aktor dan Aktris Ari Wibowo beserta Ira Wibowo mendeklarasikan dukungan mereka kepada calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ari Wibowo Menilai Jokowi dan Ahok Telah Memberikan Perubahan Luar Biasa di DKI

Dukungan tersebut disampaikan kedua bersaudara ini saat berada di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016) pagi ini.

Ari dan Ira dengan kompak mengenakan kemeja kotak-kotak khas pasangan Ahok-Djarot saat “Jujur aja, saya enggak terlalu mengerti politik, tapi saya selalu memilih. Kebetulan saya juga pilih Jokowi-Ahok (pada Pilkada DKI Jakarta 2012) dan sejak itu perubahan di Jakarta sungguh luar biasa,” kata Ari kepada Ahok.

Bintang sinetron tersebut mengatakan dukungan warga dibutuhkan di tengah kasus yang menimpa Ahok.

“Justru kejadian ini, kami semakin semangat lagi dan semua yang tadinya berdiam diri seperti saya, jadi keluar dan dukung nomor dua. Saya jadi yakin 100 persen, Pak Ahok menang (pada Pilkada DKI Jakarta 2017),” kata Ari menyampaikan dukungannya.

Sebelas-duabelas dengan sang adik, Ira pun menyebut dirinya tidak terlalu memahami politik. Ia mengaku mendukung Ahok sejak dirinya terlibat dalam perlombaan tari yang diselenggarakan di rumah susun sederhana sewa (rusunawa).

Baca juga: Belasan Teman Kuliah Ahok Datangi Rumah Lembang Berikan Dukungan

“Dari situ, saya lihat kepedulian Pak Ahok. Jadi, Bapak-bapak dan Ibu-ibu, tanggal 15 Februari nanti jangan hanya diam di rumah, tapi vote nomor dua,” kata Ira. (Yayan – www.harianindo.com)