Home > Hiburan > Film > Terlalu Sering Bermain Film Layar Lebar, Reza Rahadian Akui Kangen Main Sinetron Lagi

Terlalu Sering Bermain Film Layar Lebar, Reza Rahadian Akui Kangen Main Sinetron Lagi

Jakarta – Reza Rahadian (29) merupakan aktor berprestasi yang telah meraih empat Piala Citra. Namun, raihan tersebut tidak membuat dirinya besar kepala dan gengsi merambah layar kaca. Sebelum Reza berkiprah di layar lebar, bintang film Habibie & Ainun itu mengawali karirnya di layar kaca lewat sinetron seperti Culunnya Pacarku. Bahkan, Reza Rahadian pernah tampil di Issabela bersama Naysila Mirdad pada 2009. Reza Rahadian mengaku kangen berakting di layar kaca.

Terlalu Sering Bermain Film Layar Lebar, Reza Rahadian Akui Kangen Main Sinetron Lagi

“Sudah lama banget saya vakum dari FTV dan sinetron. Jujur, saya kangen. Di FTV lebih punya kesempatan bertemu dengan lawan main yang berbeda-beda. Dulu saat syuting FTV, banyak pemain baru yang bertanya soal kasting untuk film. Dengan senang hati, saya berbagi ide soal itu,” kata Reza Rahadian di Jakarta Selatan, pekan lalu.

Sepertinya, rasa kangen untuk berakting serial televisi tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini. Hal tersebut melihat dari setumpuk proyek film yang telah menantinya di tahun depan. Salah satunya, adalah film produksi Starvision Plus dan Legacy Pictures yang berjudul Critical Eleven. Dalam film tersebut, Reza Rahadian nantinya akan beradu akting dengan peraih dua Piala Citra, Adinia Wirasti.

Baca juga : Dalam Mencari Jodoh, Prilly Latuconsina Selalu Teringat Pesan Ayahnya

“Saya senang bisa kembali bersama Adinia Wirasti. Saya mulai sering berkirim pesan dan telepon-teleponan dengannya. Saya mulai membiasakan diri dengan Asti supaya chemistry kami di depan kamera nantinya menghangat,” imbuhnya

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Scarlett Johansson Tampil Seperti Tanpa Busana di Trailer Film Ghost in the Shell

Wow, Scarlett Johansson Tampil Seperti Tanpa Busana di Trailer Film Ghost in the Shell

Los Angeles – Aksi Scarlett Johansson dalam film laga terbaru yang dibintanginya, Ghost in the ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis