Home > Olahraga > Bola > Resmi Pensiun, Steven Gerrard Dapat Ucapan Perpisahan Dari David Beckham, Frank Lampard, dan Kaka

Resmi Pensiun, Steven Gerrard Dapat Ucapan Perpisahan Dari David Beckham, Frank Lampard, dan Kaka

Jakarta – Mantan kapten tim nasional Inggris dan klub Liverpool, Steven Gerrard telah resmi pensiun sebagai pemain sepakbola dunia pada Kamis (24/11/2016). Hal tersebut membuat sejumlah rekan-rekan pesepakbola kelas dunia turut memberikan ucapan perpisahan untuk Steven Gerrard. Mereka kompak mengunggah foto bersama Steven Gerrard sembari memberikan pesan perpisahan di akun media sosial mereka masing-masing.

Steven Gerrard Pensiun, Inilah Ucapan Perpisahan Dari David Beckham, Frank Lampard, dan Kaka

Salah satunya adalah David Beckham yang sempat menjadi kapten tim nasional Inggris sebelum Steven Gerrard. Mantan pemain tim nasional Inggris lain, Frank Lampard juga turut mengucapkan salam perpisahan yang senada dengan David Beckham. Yang terakhir, salam perpisahan datang dari mantan pemain klub AC Milan, Kaka. Ia mengenang pertandingan melawan Steven Gerrard ketika masih bersama Liverpool dalam final Liga Champion tahun 2005. Ketika itu, Liverpool menang secara dramatis.

This day was always going to come but it's still sad to see one of the greatest midfielders in the game retire… It was a pleasure to captain a national team knowing we had Stevie in our midfield and also a pleasure to have played against him despite this challenge he was a good friend on and off the field … A player that can run , pass , tackle , head , set up goals and score goals a true all rounder .. Good luck to Stevie and his beautiful family … @england @stevengerrard

A photo posted by David Beckham (@davidbeckham) on

“Saya tahu hari ini akan selalu datang, tetapi tetap sedih melihat salah satu gelandang terbaik dalam permainan pensiun…Menyenangkan untuk menjadi kapten tim nasional Inggris dan tahu kami memiliki Stevie sebagai gelandang…Semoga beruntung untuk Stevie dan keluarga bahagianya…,” tulis David Beckham di Instagram.

Congratulations to @stevengerrard on an incredible career. A pleasure to play with and against him over the years. A true footballing legend and a great humble man to go with it. Good luck for the future in whatever you choose to do!

A photo posted by Frank Lampard (@franklampard) on

“Selamat untuk @stevengerrard dan karir luar biasa. Menyenangkan untuk bermain bersama dan melawan dia beberapa tahun berikutnya. Semoga beruntung di masa depan dalam apapun yang kamu pilih!,” ujar Frank Lampard di Instagram.

Baca Juga : Jurgen Klopp Menunggu Kepastian Terkait Cedera Yang Dialami Oleh Phillipe Coutinho

“Kami adalah rival dan kami pernah mengalami final yang tak terlupakan. Selamat Steven Gerrard untuk karirmu yang luar biasa,” kicau Kaka di Twitter.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Lyon vs PSG, Liga Prancis 28 November 2016

Prediksi Lyon vs PSG, Liga Prancis 28 November 2016

Lyon – Ligue 1 Prancis menghadirkan bigmatch pada pekan ke-14 saat Lyon menjamu Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis