Jakarta – Beberapa waktu yang lalu telah beredar bocoran terkait dengan smartphone terbaru LG dengan seri V20. Kini smartphone tersebut dalam waktu dekat ini siap diluncurkan di Indonesia. Hal tersebut menyusul surat elektronik dari LG Indonesia yang telah mengonfirmasikan bahwa V20 masuk usai memperoleh sertifikasi dari Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi.

Pihak LG Akan Resmi Luncurkan Smartphone LG V20 Di Indonesia Pada Akhir Tahun Ini

Smartphone besutan LG tersebut mengusung spesifikasi yang menarik perhatian masyarakat. Ia telah mengusung platform Android 7.0 Nougat dengan fitur pen-carian Google’s In Apps. LG V20 juga menjadi smartphone pertama yang memiliki kelengkapan Quad Digital-to-Analog Converter (DAC). Salah satu raksasa asal Korea Selatan itu menggandeng B & O Play sebagai pemasok audio berkelas.

Audio yang ditanamkan mampu menekan kebisingan hingga 50 persen dan memiliki resolusi tinggi. Kamera utamanya bersensor 16 MP dengan rentang pengambilan gambar hingga 135 derajat. Kamera selfie-nya bersensor 8 MP dan sanggup meng-capture 120 derajat. Sedangkan bentang layarnya 5,7 inci. Berdasarkan pernyataan LG Mobile Communication Indonesia, smartphone ini bakal hadir di akhir tahun.

Baca Juga : Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

“LG V20 bakal menjadi persembahan kami bagi masyarakat Indonesia di akhir tahun ini,” terang Head of LG Mobile Communications Indonesia Hee Gyun Jang.

(bimbim – www.harianindo.com)