Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak rela jika skuat besutannya meraih hasil imbang apalagi kalah saat menghadapi AS Roma di giornata 17 Serie A hari Minggu (18/12/2016).

Berita Bola : Kontra Roma, Allegri Haramkan Hasil Imbang

Kini, Si Nyonya Tua bertengger di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 39 poin dari 16 pertandingan sejauh ini. Sementara itu Roma menguntit di posisi kedua dengan koleksi 35 angka.

Allegri sebelumnya menyatakan jika laga ini tak krusial dalam perburuan Scudetto. Meski demikian, ia tak mau timnya sampai kehilangan poin di laga tersebut.

“Hasil imbang tidak bagus karena ini merupakan pertandingan penting. Bagi kami akan menjadi penting untuk menang. Tetapi ini adalah konflik langsung,” serunya seperti dilansir Football Italia.

“Pada saat ini kami belum pernah meraih hasil imbang di kandang, sehingga akan menyenangkan untuk melanjutkan kemenangan,” ujar Allegri.

Baca juga: Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

“Juga karena kami memiliki dua pertandingan sebelum Natal, pertandingan liga dan kesempatan pertama untuk meraih trofi di musim ini dan tidak akan ada kesempatan untuk balas dendam,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)