Jakarta – Beberapa waktu lalu, terjadi pembunuhan sadis di Pulomas. Polisi pun bergerak mengusut kasus tersebut. Petugas pun telah memeriksa beberapa saksi dalam musibah yang menimpa sekeluarga di Pulomas, Jakarta Timur, tersebut. Nah, salah seorang di antaranya adalah korban selamat dari kejadian sadis itu.

Korban Selamat Pembunuhan Sadis Pulomas Kini Berstatus sebagai Saksi Kunci

Kapolsek Pulogadung Kompol Andi B Rahman mengatakan bahwa korban yang selamat dari kejadian berdarah itu merupakan saksi kunci dari pembunuhan ini.

“Sampai saat ini sudah periksa satpam termasuk korban selamat,” kata Andi pada Rabu (28/12/2016).

Sementara itu, Andi belum bisa menyimpulkan apakah pelaku mengenal sosok Dodi Triono. Baginya, hingga saat ini aparat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Namun, Andi mengungkapkan bahwa pelaku sudah sangat mengenali lokasi rumah korban, hal tersebut disinyalir dari kejadian saat pelaku masuk ke rumah korban dan melancarkan aksi sadisnya.

“Sepertinya keliatannya pelaku telah kenalo lokasi ini, terlihat dari kejadian saat pelaku langsung masuk ke rumah korban,” ujarnya.

Baca juga: Agus Yudhoyono Imbau Masyarakat Tidak Terlalu Berlebihan saat Merayakan Tahun Baru

Untuk olah TKP, kata Andi, masih akan melihat kebutuhan para penyelidik dalam kasus ini. Hingga kini, korban yang meninggal dunia bernama Dodi Triono, Diona Arika Andra Putri, Dianita Gemma Dzalfayla, akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Amel telah dikembalikkan ke keluarga di Bekasi. Untuk Yanto dan Tasrok mereka dikembalikkan ke kampung halamannya masing-masing. (Tita Yanuantari – harianindo.com)