Home > Hiburan > Gosip > Alice Norin Akhirnya Dapat Gendong Anak Pertama

Alice Norin Akhirnya Dapat Gendong Anak Pertama

Jakarta – Penantian Alice Norin berbuah manis. Pemain sinetron itu akhirnya melahirkan anak pertamanya pada Selasa (24/1/2017).

Alice Norin Akhirnya Dapat Gendong Anak Pertama

Alice Norin

Kabar bahagia tersebut baru disampaikannya pada hari ini, Rabu (25/1) via akun media sosial Instagram. Dia mengunggah potongan foto bayi perempuannya.

“Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 pukul 7.45 WIB di @siloamhospitals Semanggi. Terimakasih untuk doa dan dukungan teman-teman di sini ya,” tulis Alice Norin.

Dalam postingan yang sama, cewek yang juga seorang DJ itu juga menyampaikan nama si buah hati. Lengkap dengan keterangan soal kondisi bayi.

Baca juga: Bule Ini Digosipkan sebagai Pacar Marissa Nasution, Benarkah ?

“Alita Naora Lawi. Berat: 3.2 Kg Panjang: 49 Cm. Our bundle of joy!,” ungkapnya.

Tentu karunia anak pertama ini sangat berarti bagi Alice Norin dan suaminya, Alvin. Sebab pasangan ini sempat memutuskan menunda punya momongan sejak menikah pada 2011. Barulah kini akhirnya keduanya merasakan menjadi orang tua.

Alice Norin menyebutkan, bahwa dirinya sangat deg-degan jelang melahirkan sang anak. Ucapan selamat pun disampaikan followers ke pada Alice Norin dan suami. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ihsan Tarore dan Denada Sudah Pesan Baju Pengantin ?

Ihsan Tarore dan Denada Sudah Pesan Baju Pengantin ?

Jakarta – Ternyata kabar pernikahan pasangan artis, Ihsan Tarore dan Denada bukanlah hanya isapan jempol ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis