Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Ala Putri Jasmine, Lagi-lagi Belahan Payudara Aurel Jadi Sorotan Netizen

Unggah Foto Ala Putri Jasmine, Lagi-lagi Belahan Payudara Aurel Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan. Kini, kepopularitas yang dimiliki saat ini membuat anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti menjajal dunia bisnis dengan meluncurkan produk kosmetik. Lewat akun instagram pribadinya, Aurel pun sibuk mempromosikan produk jualannya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan berpenampilan ala karakter Disney, Putri Jasmine.

Unggah Foto Ala Putri Jasmine, Lagi-lagi Belahan Payudara Aurel Jadi Sorotan Netizen

Aurel Hermansyah

Benar saja, dengan melihat penampilan Aurel yang berbeda seperti putri jasmine, netizen pun banyak memberikan pujian kepadanya. Mereka menilai, jika Aurel terlihat makin cantik. “Cantik bgt…like princes jasmine,” ujar akun bungayuniar56, Rabu (25/1/2017).

Hello 💙 #aurellolylipcream #ARL03

A photo posted by Titania Aurelie Nurhermansyah♡ (@aurelie.hermansyah) on

“Wow cantik baru ini penampilan loli aq rasa lebih cantik @aurelie.hermansyah,” timpal akun ayu60836. “Cantik kamu…Aku sih yes…@aurelie.hermansyah,” sambung akun alfiannanda115. Ungkap netizen.

Terlepas dari itu, tidak sedikit pula yang malah memberikan komentar miring. Mulai dari penampilannya yang dinilai lebih tua, hingga urusan baju yang dikenakan hingga terlihat belahan dadanya. “Ya cantik sih tapi ngumbar,” papar akun ayuningtriasp. “Kok gitu sich aurel trlalu terbuka buat aurel baju kyak gitu,” ujar akun silfia_chayank.

Baca juga: Alice Norin Akhirnya Dapat Gendong Anak Pertama

“Astagfirullah Belahan dadanya keliatan, gak malu yahh @aurelie.hermansyah, akun arnastasya_dwi.” tandasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chelsea Islan Tegaskan Tetap Senang meski Harus Kerja Keras

Chelsea Islan Tegaskan Tetap Senang meski Harus Kerja Keras

Jakarta – Aktris cantik Chelsea Islan memiliki motto hidup dalam menjalani setiap rutinitasnya, yakni bekerja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis