Jakarta – Asus adalah salah satu produsen gadget yang kini sedang naik daun. Tidak lama lagi, mereka bakal merilis smartphone terbaru, Zenfone 3 Max 5.5 ZC553KL. Seri tersebut pun sangat unggul di segi kapasitas baterai. Yakni, dengan kapasitas sebesar 4.100mAh.

Zenfone 3 Max 5.5 ZC553KL Pakai Baterai Kapasitas Besar

Zenfone 3 Max  5,5

 

Produk ini diklaim mampu bertahan 38 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, 17 jam untuk voice call di jaringan 3G bertahan 17 jam dan 19 jam jika untuk browsing.

Baca juga : iOS 10.3 Dapat Menemukan AirPods yang Hilang

Regional Director Asus South East Asia Benjamin Yeh mengungkapkan, Asus Zenfone 3 Max 5.5 ZC553KL didesain dapat mengisi baterai perangkat lain.

 

”Jadi tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterai saat sedang sibuk atau kehilangan moment ketika traveling,” jelas Benjamin saat acara peluncuran Asus Zenfone Max ZC553KL di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

 

Masa aktif baterai yang tahan lama didukung pula oleh penyematan prosesor dengan teknologi terbaru. Di sisi lain, terdapat modus optimalisasi baterai. Pilihannya, performance, normal, power saving, super saving, dan customized.

 

Selain itu, dilengkapi pula dengan fitur smart switch. Fitur ini memungkinkan ponsel beralih ke modus penghematan energi secara otomatis. Baik itu berdasarkan level baterai maupun jadwal.

 

”Pengguna bisa mengatur sesuai dengan kebutuhan atau kebiasaan penggunaan ponsel sehari-hari,” kata Benjamin.

 

Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu menambahkan, Asus Zenfone 3 Max 5.5 ZC553KL memiliki fitur kamera yang mumpuni. Yakni kamera belakang 16 megapixel dengan sistem tri-tech autofocus.

 

Terdiri atas generasi kedua laser auto focus, phase detection auto focus, dan continuous auto focus.  Kombinasi ketiga fitur auto focus tersebut menjadikan kamera dapat mengambil gambar secara fokus dalam waktu 0,03 detik.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)