Jakarta – Salah seorang pedangdut seksi, Dewi Perssik belakang ini namanya tengah diperbincangkan oleh banyak orang. Pasalnya, kembali ramainya isu calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang meminta pemilik goyang gergaji tersebut untuk membuka bajunya ketika mengisi acara di Bali beberapa tahun silam.

Isu Sandiaga Minta Lepas Baju, Dewi Persik : "Yang Sudah Ya Sudah"

Dewi Persik dan Sandiaga Uno

Terkait dengan isu tersebut, Dewi Perssik menanggapinya dengan santai. Ia mengaku tidak mau memusingkan terkait dengan pemberitaan tersebut. Terlebih lagi masalah tersebut berbau politik. Mantan istri Saipul Jamil tersebut mengaku bahwa isu tersebut sudah pernah ramai dibicarakan beberapa tahun lalu. Akan tetapi, kali ini berita tersebut mencuat kembali ke permukaan karena Sandiaga Uno mencalonkan diri sebagai cawagub.

“Kalau yang sudah, ya sudah. Aku enggak mau karena ini menyangkut politik. Aku enggak ngerti. Biarlah itu urusan mereka (politikus)” kata Dewi Perssik ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (19/2/2017) malam.

“Sudah sering (diberitakan) itu, mah. Yang sudah ya sudah. Kalau enggak diberitakan (kembali) bukan artis namanya,” ujar Dewi Perssik seraya tertawa.

Menurut Dewi Persik, ia tidak mau lagi membahas terkait dengan isu yang menyeret namanya tersebut. Untungnya, ia mengaku tidak pernah merasa terganggu dengan merebaknya gosip tersebut ke khalayak ramai.

Baca Juga : Aksi 212, Kapolda Jabar : “Ini Bukan Masalah Agama Tapi Kental Nuansa Politik”

“Enggak ambil pusing, enggak emosi. Kecuali dia (Sandiaga Uno) marah-marah baru-lah. Kita kan enggak tiba-tiba emosi. Semua ada sebab musababnya. Kalau orang baik sama saya, ya saya baik banget. Kalau orang ngomong kotor, ya marah,” kata Dewi Perssik.

(bimbim – harianindo.com)