Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahudin Uno sangat merasakan aroma kemenangan bagi dirinya dan calon Gubernur Anies Baswedan, dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga : "Kami Ingin Membangun Islam Yang Rahmatan lil Alamin"

Sandiaga Uno

Hal tersebut lantaran sebagian besar masyarakat Jakarta menginginkan sosok seorang pemimpin baru untuk memimpin ibu kota negara. Oleh sebab itulah, politikus Gerindra tersebut mengajak warga di Rawamangun, Jakarta Timur, untuk menjaga suara di tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di kawasan tersebut, pada Pilkada DKI putaran kedua mendatang.

“Ini penting, sebab di putaran pertama Pilkada DKI kemarin, banyak terjadi kecurangan di beberapa TPS,” ujar Sandi saat bersilaturahmi dengan Majelis Taklim Qonita di Gedung Rabbani, Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Jumat (3/3/2017).

Jika nantinya diberi amanah untuk memimpin Jakarta bersama Anies, Sandi berjanji hal pertama yang dilakukan adalah rekonsiliasi warga Jakarta. Warga yang terpecah belah lantaran Pilkada DKI Jakarta akan disatukan kembali dengan forum pengajian yang direncanakan akan digelar di Balai Kota.

Baca Juga : Nasdem Percaya Diri PKB Bakal Merapat Ke Kubu Ahok-Djarot

“Kami ingin membangun Islam yang rahmatan lil alamin,” pungkas Sandi.

(bimbim – harianindo.com)