Surabaya – Sikap petugas keamanan (Satpam) Lotte Mart yang terekam dalam sebuah video amatir saat memergoki sepasang remaja yang tengah berbuat mesum di kamar pas (fitting room) di Lantai B1 Pakuwon Mall Surabaya, hari Sabtu 4 Maret 2017, amat sangat disesalkan.

Pihak Lotte Mart Dminta Untuk Menindak Tegas Oknum Satpam Yang Menyeret Pasangan Asusila

Pasangan Mesum di Lotte Mart

Pihak Pakuwon meminta tindakan tegas segera dijatuhkan terhadap satpam tersebut. Pakuwon pun sudah berkomunikasi dan meminta Lotte Mart menangani masalah itu secara profesional.

“Kami sudah berkomunikasi dengan pihak Lotte Mart agar kejadian ini ditangani secara tepat,” tutur Direktur Pakuwon Jati Sutandi Purnomosidi saat ditemui, Selasa (7/3/2017).

Meskipun kejadian itu berada di Lotte Mart, lanjut Sutandi, namun store manager Lotte Mart yang ada di Pakuwon Mall tidak berani berbicara ke publik dengan alasan bukanlah kewenangannya.

Menurut Sutandi, meskipun perbuatan tersebut tidak sepantasnya dilakukan oleh yang bersangkutan di lokasi yang bukan pada tempatnya. Namun Kami dari Managemen Pakuwon Mall menyesalkan tindakan tidak sepantasnya yang dilakukan oleh satpam Lotte Mart di dalam menangani kejadian tersebut.

Sebelumnya, Video viral di media sosial yang memperlihatkan sepasang remaja tertangkap basah oleh petugas keamanan. Mereka berdua yang wajahnya sangat jelas kelihatan berada di dalam kamar pas dalam kondisi tanpa celana dalam, namun masih mengenakan atasan.

Pemuda yang ada di video itu mengenakan kaus lengan panjang loreng hitam-putih, sementara perempuannya mengenakan kaus lengan pendek berwarna putih.

Baca juga: Nekat Berbuat Asusila di Kamar Pas, Pasangan Ini Diarak Tanpa Bawahan

Saat tertangkap basah, mereka segera mengambil dan mengenakan celana dalam dan celana panjang. Namun tindakan itu dicegah oleh petugas keamanan. Celana itu disuruh dilepas lagi. Oleh petugas keamanan, mereka segera disuruh keluar dan digelandang. (Rere – harianindo.com)