Jakarta – Di sela-sela masa cuti kampanye yang dijalankannya, calon gubernur DKI Jakarta petahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyempatkan diri untuk ikut menonton film “Jakarta Undercover” di salah satu bioskop di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Lihat Adegan Makan Sushi di Atas Tubuh Wanita Tanpa Busana, Ini Reaksi Ahok

Saat itu, Ahok ditemani oleh beberapa pemeran film “Jakarta Undercover” seperti Baim Wong dan Moammar Emka.

Menurut Baim Wong yang di film tersebut berperan sebagai Yoga, Ahok terlihat bingung saat melihat adegan nyotaimuri, menyantap sushi atau sashimi di atas tubuh wanita tanpa busana.

“Yang paling saya ingat itu pas ada scene sushi, makan sushi, dia (Ahok) bingung gitu. Abis itu, dia ngelirik saya, lalu ngelirik Emka, tanya, ‘Ini di mana?’ Itu saya paling ketawa karena dia kayak nggak tahu dan abis itu tanya, ‘Ini di mana?'” tutur Baim Wong ketika ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Baim Wong juga mengisahkan bahwa Ahok tidak sungkan untuk bertanya kepadanya dan Moammar Emka terkait jalannya adegan film garapan sutradara Fajar Nugros ini.

“Pokoknya, seluruh film dia (Ahok) nonton terus dan dia ternyata memang sering bertanya. Apalagi, sebelahnya kan ada Emka, ada pembuat ceritanya, dia sering bertanya. Rasa keingintahuannya terhadap sesuatu tinggi banget,” ujar Baim Wong.

Baim Wong juga merasa senang dan berterimakasih karena Ahok masih menyempatkan waktunya untuk melihat film terbarunya tersebut.

“Senang banget karena dia (Ahok) juga tertarik, pertama dari dengar reviewnya kemudian langsung telepon ke pihak Jakarta Undercover, mau nonton sama kami semua, dan dadakan juga, sih, tadi baru dikabarin,” ucapnya.
(samsul arifin – harianindo.com)