Home > Hiburan > Gosip > Ternyata Ini Yang Sebabkan Evelyn Gampang Naik Emosinya Sehingga Digugat Cerai Aming

Ternyata Ini Yang Sebabkan Evelyn Gampang Naik Emosinya Sehingga Digugat Cerai Aming

Jakarta – Aming dikabarkan memutuskan menggugat cerai Evelyn yang dinikahinya sejak Juni 2016 lalu. Penyebabnya dikabarkan karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tidak dapat ditolerir lagi oleh Aming.

Ternyata Ini Yang Menyebabkan Evelyn Gampang Naik Emosinya Sehingga Digugat Cerai Aming

Lantas apa yang menyebabkan Evelyn menjadi mudah naik emosinya dan menjadi tidak stabil belakangan ini setelah menikah denangan Aming?

Pada saat awal menikah dengan Aming, melalui program televisi Cerita Perempuan di TransTV yang dipandu oleh Maudy Koesnaedi dan Oki Setiana Dewi, Evelyn pernah mengaku bahwa dirinya terlahir sebagai perempuan namun kemudian ia memutuskan untuk menjadi laki-laki dengan melakukan suntik hormon dan menyebut dirinya sebagai Kevin.

Saat Evelyn memutuskan untuk suntik hormon testoteron, umurnya masih 17 tahun dan ia lakukan di Jepang.

Dalam hal ini hormon testosteron, alias hormon laki-laki. Ternyata dia melakukan proses suntik hormon itu di Jepang saat berusia 17 tahun.

Efek dari suntik hormon ini, bila dilakukan secara rutin maka seorang wanita akan memiliki sifat-sifat lelaki secara fisik, kecuali alat kelamin.

“Saya bukan mau menyalahi kodrat atau segala macam. Saya seperti ini, karena mulanya saya mencari jati diri. Saya mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kepada diri sendiri,” kata Evelyn pada saat itu.

“Saya, tuh apa? Seorang Evelyn itu apa? Dalam dunia ini saya harus berekspresi seperti apa? Saya nyamannya seperti apa? Untuk itu saya mencoba semua hal,” lanjutnya waktu itu.

“Tapi kemudian saya nyaman begini. Saya tahu saya beda dengan orang lain dan yang saya lakukan agak ekstrem,” akunya.

“Saya ingin bergaya seperti laki-laki, karena saya nyaman seperti itu. Ini masalah kenyamanan saja. Saya nyaman bergaya maskulin. Orientasi tidak terganggu. Saya suka laki-laki dan saya bisa melahirkan,” kata Evelyn menegaskan.

Namun suntik hormon testoteron secara rutin mulai ia tinggalkan sejak menikah dengan Aming, Juni 2016 yang lalu. Evelyn ingin benar-benar tampil feminim karena sebenarnya orientasi seksnya memang feminim.

Namun efek negatif dari berhentinya Evelyn melakukan suntik hormon menjadikan emosinya gampang meledak-ledak.

Nikita Mirzani yang merupakan teman dekat dari keduanya membenarkan bahwa Evelyn jadi sering marah-marah dan itu yang menjadikan Aming memutuskan untuk menggugat cerai.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Hollywood – Demi Lovato menjadi korban baru tangan-tangan nakal pada peretas. Foto-foto pribadinya dikabarkan telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis