Seoul – GFriend baru-baru ini telah melakukan comeback lewat mini album baru mereka yang berjudul The Awakening. Saat ini, para member pun sedang disibukkan dengan jadwal promosi di berbagai acara.

Yuju GFriend Mimpi Berkolaborasi dengan Penyanyi Amerika Ini

Yuju

Dalam serangkaian acara promosi yang dilakukan, GFriend diundanf sebagai bintang tamu di acara “Cultwo Show”. Ditengah pembicaraan, Yuju mendadak curhat soal persiapan kolaborasinya bareng penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Taylor Swift.

“Batas antara realitas dan mimpi bagiku sangat tak jelas. Suatu hari aku bermimpi diberitahu akan berkolaborasi dengan Taylor Swifth. Aku bahkan sudah berdiskusi dengan Taylor,” ujar Yuju yang merupakan lead singer di GFriend.

Lucunya, pelantung tembang Me Gustas Tu ini menganggap bahwa mimpinya itu adalah sebuah kenyataan. Ia bahkan sampai bertanya langsung pada sang manajer soal persiapan kolaborasinya bareng Taylor Swift.

Baca juga: Video Predebut Yuju GFriend Tunjukkan Kemampuan Vokalnya

“Mimpi itu benar-benar nyata. Aku bahkan langsung bertanya pada manajerku. Saat itu aku bilang, ‘Aku berdiskusi dengan Taylor. Apa proyek kolaborasiku sudah berjalan?’,” lanjut pemilik nama asli Choi Yuna. (Yayan – harianindo.com)