Jakarta – Prioritas utama bagi Mayangsari adalah Anak dan rumah tangganya. Oleh sebab itu, Mayangsari mengurangi kegiatan di dunia entertainment. Ia mengaku bahwa penampilan fisik kini bukan lagi hal utama, yang penting tetap sehat dan bugar. Meski mengaku demikian, badan Mayang tetap saja terlihat kurus dan seksi.

Inilah Rahasia Mayangsari Agar Badannya Tetap Kurus

Mayangsari dan Anak

“Tubuh saya tidak diapa-apain. Yang penting makan sehat. Itu saja. Justru semakin ke sini, saya semakin tidak peduli (soal makanan-red). Dulu saat masih aktif manggung, saya merasa harus kurus. Kalau sekarang, yang penting sehat dan diimbangi dengan olahraga rutin,” cerita Mayang.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Mayang juga mempelajari sirkulasi tubuhnya. Mayang menggambarkan, bahwa tubuhnya adalah lift. Naiknya cepat tapi turunnya juga cepat. Akan tetapi, untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula pun tidak sulit. Di usianya kini yang mendekati setengah abad, Mayang tidak memiliki pantangan makanan apa pun.

Baca Juga : Masih Jomblo, Bastian Steel : “Aku Susah Banget Jatuh Cinta”

“Terus terang, lidah saya ini lidah kampung. Saya tidak doyan cokelat. Minuman bersoda saya sama sekali tidak suka. Tetapi kalau tempe mendoan saya suka. Justru itulah yang membuat saya tetap kurus,” demikian Mayang berbagi rahasia.

(bimbim – harianindo.com)