Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Ragukan Program Pembagian Lahan 21,7 Juta Hektar Oleh Jokowi Tak Terealisasi

Fadli Zon Ragukan Program Pembagian Lahan 21,7 Juta Hektar Oleh Jokowi Tak Terealisasi

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR mengaku tak yakin dengan program reforma agraria yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Fadli Zon Ragukan Program Pembagian Lahan 21,7 Juta Hektar Oleh Jokowi Tak Terealisasi

Fadli Zon

Dalam pertemuan dengan para pimpinan lembaga tinggi negara di Istana Merdeka, Selasa (14/3/2017), Presiden Jokowi menjelaskan salah satu programnya, yakni membagikan lahan seluas 21,7 juta hektar pada masyarakat.

Fadli pun meragukannya. Politikus asal Gerindra itu khawatir bahwa program bagus dari pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla tersebut tak terimplementasikan dengan baik.

“Jadi pikiran-pikiran bagus tadi membagikan lahan, itu barangnya mana yang mau dibagi? Jangan-jangan gak ada,” kata Fadli, usai mengikuti pertamuan dengan Presiden Jokowi.

Dengan demikian, Fadli pun menyarankan Presiden Jokowi memeriksa betul kepada para menterinya untuk memastikan lahan tersebut tersedia. Sehingga, masyarakat tidak kecewa.

Baca juga: Kepala Staf Kepresidenan Usulkan Anggaran Baru Untuk e-KTP

“Saya tadi juga bicara. Saya ingatkan beliau (Jokowi) bahwa seringkali hal-hal yang bagus tadi kami dukung, tapi pada akhirnya tidak terjadi. Angka-angka itu kan fantastis. Setahu saya, sudah banyak dibagi-bagi tuh lahan perhutanan itu. Menjadi perkebunan dan lain-lain,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Didukung Keluarga Cendana, Gerindra Yakin Suara Anies-Sandiaga Meningkat

Didukung Keluarga Cendana, Gerindra Yakin Suara Anies-Sandiaga Meningkat

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan optimistis adanya dukungan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis