Jakarta – Hampir di setiap penampilannya, penyanyi cantik Syahrini selalu tampil mewah. Hal tersebut sering menjadi bahan kritikan dari para netizen di dunia maya.

Wow, Syahrini Keluarkan Dana Ratusan Juta Hanya Untuk Sekali Manggung

Syahrini

Tak sedikit yang menilai bahw Syahrini sok pamer lantaran sering membagikan momen kegiatannya ketika show di akun Instagramnya. Seperti diantaranya liburan ataupun hanya sekedar menghadiri pesta. Dalam setiap posting-an tersebut, Syahrini selalu terlihat glamour dengan barang-barang branded dari ujung kaki hingga rambut.

Bahkan, dikabarkan bahwa hanya untuk sekali tampil saja, Syahrini mengeluarkan dana sekitar ratusan juta. Terkait dengan biaya ratusan juta tersebut, pelantun lagu Sesuatu tersebut menilai uang yang dia keluarkan adalah sesuatu yang wajar.

“Saya kan nggak boleh mengecewakan orang yang mengundang saya. Jadi kalau Syahrini tampil wah, wajar saja,” ujar Syahrini.

Baca Juga : Ciee, Tyas Mirasih Resmi Dilamar Oleh Sang Kekasih

Syahrini sendiri mengaku tidak ambil pusing dengan ocehan dari para netizen yang sering menyerangnya. Menurutnya, kritikan pedas dari netizen tersebut adalah satu tanda bukti bahwa mereka peduli kepada dirinya.

(bimbim – www.harianindo.com)