London – Penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois, membantah laporan yang menyebutkan apabila dirinya akan bergabung dengan klub raksasa La Liga Real Madrid akhir musim.

Kiper Chelsea ini Pastikan Tidak Akan Berseragam Real Madrid

Thibaut Courtois

Pemain Timbas Belgia tersebut sebelumnya sudah menghabiskan tiga musim bersama Atletico Madrid dengan status pinjaman, sebelum menetapkan bergabung dengan Chelsea di musim 2014/15.

Madrid saat ini memang sedang mencari kiper baru untuk menggantikan Keylor Navas. Sebelum mengincar Courtois, mereka sudah mengincar penjaga gawang Manchester United David de Gea.

Meski demikian, Courtois juga sudah meyakinkan bahwa dirinya akan membantu klubnya sekarang Chelsea meraih gelar Liga Inggris. Dan, dia juga sudah menegaskan masa depannya di Stamford Bridge.

“Saya tidak melihat diri saya ada di Madrid,” katanya, Selasa (21/3/2017). “Saya melihat diri saya di Chelsea, klub yang enam tahun lalu melihat saya bermain di Belgia.”

Courtois saat ini merasa dirinya menjadi pemain kunci untuk timnya.

Baca juga: Top 10 Berita Bola : Alex Ferguson Bakal Kembali Tangani MU Pada 4 Juni 2017

“Saya sangat senang di Chelsea, dan saya tidak melihat diri saya ada di tempat lain,” ujar Courtouis. (Yayan – harianindo.com)