Home > Olahraga > Balap > Mario Isola Tegaskan Tim Scuderia Ferrari Paling Siap di Musim 2017

Mario Isola Tegaskan Tim Scuderia Ferrari Paling Siap di Musim 2017

Melbourne – Perwakilan Pirelli untuk kompetisi balap Formula One (F1) 2017, Mario Isola, mengatakan Tim Scuderia Ferrari merupakan tim yang dinilainya paling baik menjelang seri perdana di Melbourne. Ia menganggap tim pabrikan asal Italia itu telah melakukan persiapan yang matang dan benar-benar siap melaju di lintasan.

Berita F1 : Ferrari Tidak Bisa Tuntaskan Target di Musim 2016

Hasil tes pramusim di Barcelona dianggap Isola sebagai bukti bahwa persiapan Ferrari lebih bagus dibandingkan tim-tim lainnya. Regulasi baru yang diterapkan untuk musim 2017 dinilai cocok dengan segala kesiapan Ferrari.

“Jelas untuk saya bahwa Ferrari berada pada kondisi yang baik,” ungkap Isola sebagaimana diberitakan F1I pada Selasa (21/3/2017).

Meski begitu, Isola berharap agar tim-tim yang lain juga dapat menyiapkan diri sebaik mungkin. Ia menginginkan sebuah pertandingan yang menarik, di mana mobil-mobil saling menyalip satu sama lain.

“Secara pribadi, saya ingin melihat pertandingan yang lebih rumit untuk kejuaraan dunia. Tidak hanya dengan Ferrari, tetapi juga Red Bull dan bahkan orang luar seperti Williams,” tutup Isola. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pedrosa Sambut Musim Baru dengan Senyuman

Pedrosa Sambut Musim Baru dengan Senyuman

Phillip Island – Pembalap senior tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku senyumnya semakin lebar menyambut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis