Home > Olahraga > Balap > Bos Red Bull Tegaskan Dominasi Mercedes Bisa Berdampak Buruk

Bos Red Bull Tegaskan Dominasi Mercedes Bisa Berdampak Buruk

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, menegaskan dominasi Mercedes yang berkelanjutan setiap musimnya, dapat merusak masa depan Formula One (F1). Ia percaya pemiliki baru Liberty Media yang menangani F1, tidak akan teruse menerus membiarkan hal tersebut.

Bos Red Bull Tegaskan Dominasi Mercedes Bisa Berdampak Buruk

Team Red Bull

Sejak beralihnya mesin V8 menjadi Hybrid V6 pada musim 2014 Mercedes terus mendominasi F1 hingga musim 2016. Tak tanggung-tanggung tim berjuluk The Silver Arrow tersebut sukses memenangkan 51 dari 59 balapan yang pernah diikutinya.

“Kami telah memikirkan hal tersebut selama tiga tahun lalu. Pemilik F1 yang baru telah mengetahui bagaimana caranya mendapatkan acara yang besar dalam kompetisi yang baik dan sehat. Namun saya sangat terkejut karena mereka mampu mendominasi perlombaan sejak tiga musim lalu,” terang Horner sebagaimana diberitakan F1Today padaSenin (20/3/2017).

“Jika saat ini Mercedes masih mendominasi F1, maka hal tersebut akan berdampak buruk bagi olahraga ini. Namun saya tidak tahu bagaimana mencegah hal ini. Kami hanya mampu bekerja keras menempatkan mereka di bawah tekanan,” tambahnya. (Tita Yanuantari -www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pedrosa Sambut Musim Baru dengan Senyuman

Pedrosa Sambut Musim Baru dengan Senyuman

Phillip Island – Pembalap senior tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku senyumnya semakin lebar menyambut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis