Home > Ragam Berita > Nasional > KH Ahmad Tegaskan Tidak Ikut Briefing dengan Tim Kuasa Hukum Ahok

KH Ahmad Tegaskan Tidak Ikut Briefing dengan Tim Kuasa Hukum Ahok

Jakarta – Pakar hukum Islam, KH. Ahmad Ishomuddin mengatakan bahwa dirinya tidak mengikuti briefing dengan dengan tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebelum ia bersaksi dalam sidang ke15 dugaan penodaan agama oleh Ahok pada Selasa (21/3/2017).

KH Ahmad Tegaskan Tidak Ikut Briefing dengan Tim Kuasa Hukum Ahok

Sidang Ahok

“Bukan briefing, saya kan diundang untuk pertama kalinya dalam sidang ini. Saya belum pernah mengikuti sidang seperti ini, apalagi jadi saksi ahli agama,” kata Ahli Ushul Fiqih IAIN Raden Intan Lampung, Ahmad Ishomuddin seusai memberikan keterangannya dalam sidang ke-15 Ahok di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta.

Ahmad mengaku hanya bertanya pada tim kuasa hukum Ahok karena baru pertama kali mengikuti persidangan. “Karena tidak pernah, takut bingung makanya saya bertanya. Seperti itu saja, tidak ada briefing hanya meminta petunjuk saja, bagaimana seharusnya sikap saya,” ujarnya.

Baca juga: Erick Tohir Diperiksa Terkait Kasus Korupsi Asian Games

Menanggapi hal itu, anggota tim kuasa hukum Ahok, I Wayan Sidarta membantah bahwa pihaknya melakukan pengarahan dengan KH. Ahmad Ishomuddin.

“Tidak ada briefing-briefing begitu, cuma dia bertanya karena tidak paham letak dan kapan sidangnya di mana,” ucap Wayan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Respons Santai Kritik Fahri Hamzah

KPK Respons Santai Kritik Fahri Hamzah

Jakarta- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menanggapi kritikan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, yang berang namanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis