Home > Hiburan > Gosip > Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Jakarta – Netizen menilai harga Cilok Muncrat buatan Mulan Jameela terlalu mahal bila dibandingkan dengan harga cilok pada umumnya.

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Terkait hal tersebut, istri musisi Ahmad Dhani ini mencoba menjelaskan mengapa harga cilok bikinannya dipatok hingga seharga Rp 80.000 per porsi.

“Kenapa? karena kan aku memang ciloknya bukan kayak yang di pinggir jalan,” ujar Mulan Jameela dalam wawancara di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

Menurut Mulan, harga ciloknya juga dijual berdasarkan berat. Ada yang dijual seharga Rp 69.000 untuk 400 gram.

Selain itu, Mulan mengatakan bahwa bahan, resep, dan pembuatan ciloknya memang berbeda dengan cilok yang banyak dijual di kaki lima.

“Cilok isi, terus pakai bumbu kacang yang udah pasti sehatlah karena itu masakan rumah. Terus memang bikinnya juga ribet dan bikin sendiri, belum ada yang bisa bikin,” ujar Mulan.

Harga cilok bikinan Mulan ini mulai beredar luas di media sosial usai seorang netizen bertanya ke akun Twitter Mulan, yang kemudian screenshot percakapan WhatsApp-nya diunggah ke media sosial.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pedangdut Cantik Ini Merasa Terkejut Putra Bang Haji Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Pedangdut Cantik Ini Merasa Terkejut Putra Bang Haji Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Jakarta – Belakangan ini, pedangdut Ridho Rhoma dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kepemilikan narkoba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis