Home > Hiburan > Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

JAKARTA – Siapa yang tak kenal Anggika Bolsterli, artis muda pendatang baru yang tidak hanya bermodal cantik, namun juga memiliki bakat akting yang bagus. Namun, hal tersebut tidak menjadikannya merasa puas dan terus belajar mengasah bakat yang ia miliki.

Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

Kehadiran artis-artis pendatang baru lainnya di dunia hiburan tanah air tidak lantas membuat Anggika merasa tersaingi. Ia tetap tidak ingin bersikap terlalu kompetitif, ia menganggap setiap artis punya kelebihan dan keunikan masing-masing, jadi iapun tidak takut tergusur karena kehadiran mereka.

“Aku sih orangnya kurang suka yang kompetitif, aku cuek aja sih. Semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing” tutur Anggika saat ditemui oleh media, Kamis (23/3/2017).

Gadis keturunan Swiss inipun mengaku, ia lebih senang bersaing dengan dirinya sendiri, ia selalu menantang dirinya untuk selalu tampil lebih bagus dari sebelumnya.

Baca juga: Heboh, Artis Ini Pernah Diperkosa Saat Usia 19 Tahun Demi Adegan Film

Aktris yang membintangi film ‘Trinity, The Nekad Traveler’ ini merasa, bersaing dengan diri sendiri jauh lebih sehat. Selain kualitas diri semakin meningkat, itu juga akan bisa menghindari diri dari pikiran negatif terhadap orang lain. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aron Ashab Pamer Video Bersama Cewek di Atas Ranjang Sambil Jilat-Jilat

Aron Ashab Pamer Video Bersama Cewek di Atas Ranjang Sambil Jilat-Jilat

Jakarta – Selebgram Aron Ashab kembali membuat gaduh media sosial. Setelah Instagram Live-nya yang mencaci-maki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis