Home > Hiburan > Gosip > Dituduh Tak Menafkahi Anaknya, Mantan Suami Nikita Mirzani Beberkan Bukti

Dituduh Tak Menafkahi Anaknya, Mantan Suami Nikita Mirzani Beberkan Bukti

Jakarta – Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra akhirnya buka suara atas semua tuduhan yang dilayangkan oleh mantan istrinya tersebut. Sajad merasa geram lantaran dituding tidak menafkahi sang anak yang bernama Azka Raqila Ukra alias Bilal.

Dituduh Tak Menafkahi Anaknya, Mantan Suami Nikita Mirzani Beberkan Bukti

Mantan Suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra Beberkan Bukti

Padahal, Sajad mengaku selalu mengirimkan biaya untuk kebutuhan putranya yang kini diasuh oleh Nikita. Bahkan, Sajad mengaku bahwa dirinya memiliki bukti-bukti bahwa dirinya selalu mengirimkan uang ke Nikita di setiap bulannya.

“Saya punya buktinya. Dari 2013 hingga 2014 saya selalu mengirim uang tiap bulan,” kata Sajad dalam jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017).

Sajad membawa bukti transfer ke rekening Nikita untuk biaya Bilal. Dalam salinan bukti transfer tersebut, memang terlihat sejumlah kiriman dengan nominal hingga puluhan juta rupiah. Akan tetapi, perjuangan Sajad untuk bertemu anaknya tidak berjalan dengan mulus.

Sajad mengaku bahwa dirinya selalu dipersulit oleh Nikita ketika dirinya ingin menemui Bilal. Padahal dia merasa berhak untuk bertemu Azka. Terlebih lagi, pada putusan hakim ditulis bahwa Sajad memiliki hak untuk bertemu dengan anaknya meskipun Nikita yang mendapatkan hak asuh. Namun, sudah dua tahun ini Sajad tak bisa bertemu Bilal.

Baca Juga : Segudang Prestasi Bunga Jelitha Ibrani Sebelum Terpilih Jadi Puteri Indonesia 2017

“Anak itu dulu saya berinama Bilal namum sekarang dipanggil Azka. Selama ini saya merasa disudutkan, padahal saya sudah melunasi semua kewajiban saya. Tapi saya tetap tidak bisa bertemu anak saya,” ucapnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Isyana Bakal Gelar Konser Tur Bersama Di Beberapa Kota

Raisa dan Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser Tur Bersama Di Beberapa Kota

Jakarta – Dua orang Penyanyi cantik, Raisa dan Isyana Sarasvati telah berencana akan menggelar tur ...