Home > Unik > Unik, Petani di India Bajak Sawah Menggunakan Mitsubishi Pajero

Unik, Petani di India Bajak Sawah Menggunakan Mitsubishi Pajero

New Delhi – Mobil Mitsubishi Montero atau yang lebih dikenal Mitsubishi Pajero, merupakan salah satu model sport utility vehicle (SUV) yang paling dikenal publik. Namun, siapa yang menyagka karena hal tersebut, salah satu model andalan pabrikan berlambang tiga berlian ini malah digunakan untuk membajak sawah.

Unik, Petani di India Bajak Sawah Menggunakan Mitsubishi Pajero

Seperti dilansir dari Rushlane, Senin (5/6/2017), sebuah mobil Mitsubishi Pajero digunakan oleh salah seorang petani di India untuk membajak sawah karena cuaca yang panas. Petani yang tak disebutkan namanya ini enggan menggunakan traktor, dan memilih menggunakan Pajero agar bisa bekerja dengan nyaman di dalam mobil yang ber-AC.

Demi membajak sawahnya, petani yang juga memiliki Toyota Land Cruiser dan Toyota Fortuner ini, mengikat alat bajaknya di bagian belakang mobil, dan kemudian mobil berputar-putar di area persawahan hingga selesai.

Pekerjaan ini memang cukup mudah bagi Pajero, pasalnya dengan mesin diesel turbocharged berkapasitas 3.2 liter, dan mampu menghasilkan daya hingga 193 Tk dan torsi 441 Nm membajak sawah bukanlah hal yang sulit.

Baca juga: Uniknya Buah Nanas Berbentuk Kipas Ini, Bagaimana Rasanya ?

Tak hanya memiliki tenaga yang cukup tangguh, Mitsubishi Pajero juga memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik untuk sebuah SUV, yaitu 11,5 km/l. Sedangkan untuk berkendara di perkotaan, rata-rata menawarkan sekitar 10 km/l. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video, Mengaku Ulama, Pria Ini Kebingungan Saat Ditanya Ini

Video, Mengaku Ulama, Pria Ini Kebingungan Saat Ditanya Ini

Hongkong – Media sosial dihebohkan dengan video tertangkapnya seorang pria yang dianggap telah meresahkan para ...