Home > Hiburan > Raffi Ahmad Sambut Positif Kontrak Politik Perindo Dengan Anies-Sandi

Raffi Ahmad Sambut Positif Kontrak Politik Perindo Dengan Anies-Sandi

Jakarta – Aktor sekaligus presenter tampan Raffi Ahmad, mengaku senang dengan adanya kontrak politik pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dengan Partai Perindo. Ia berharap agar kedua belah pihak bisa saling memberikan yang terbaik bagi Jakarta kedepannya.

Raffi Ahmad Sambut Positif Kontrak Politik Perindo Dengan Anies-Sandi

Dalam kontrak yang ditandatangani oleh Anies-Sandi, terdapat enam poin penting yang merupakan sinergi visi-misi antara Anies-Sandi dengan Ketua umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo itu.

Suami dari Nagita Slavina yang memang merupakan tim sukses pasangan Anies-Sandi tersebut juga berharap agar semua strategi yang telah dibangun Anies-Sandi dapat membuahkan hasil yang terbaik.

Ia mengaku sangat setuju dengan visi misi yang dimiliki pasangan Anies-Sandiaga karena ia rasa visi misi tersebut sesuai dengan keinginannnya sebagai rakyat Jakarta.

Baca juga: Serius Di Dunia Bisnis, Raffi Ahmad Akan Bangun Usaha Baru Di Pulau Bali

“Ya kita support saja, kita berharap yang terbaik untuk Pak Anies dan Pak Sandy, dan juga Partai Perindo, untuk Indonesia dan untuk Jakarta,” tutur Raffi Ahmad usai mengisi acara Mama Amy di MNC Taman Mini, Jakarta Timur, Selasa (21/3/2017). (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta – Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis